Sangkuriang Outdoor Services
Skip to content
Admin 1
Admin 2
Admin 3
CALL US : 0851-7206-7780
Bandung - Jakarta - Pekanbaru(Batam)
Sangkuriang Outdoor Services

Follow Social Media :

CALL US : 0851-7206-7780
Sangkuriang Outdoor Services

Ikuti Kami :

Sub-Header-SOS
Sub-Header-HP-SOS
Home | Layanan
Sangkuriang Outdoor Services
Konsultasikan kebutuhan Anda sekarang!
Jasa-Penyelenggara-Event-Khusus
Jasa Penyelenggara Event Khusus (Special Event)

We Serve The Best Quality

Kami mitra terpercaya Anda untuk penyelenggaraan event khusus yang luar biasa. Dengan keahlian dan pengalaman kami dalam mengatur acara khusus, kami siap membuat momen spesial Anda menjadi berkesan dan tak terlupakan.
Layanan Terbaik
Kami selalu memberikan layanan terbaik dengan standar tinggi yang sesuai dengan kebutuhan klien.
Inovasi
Kami selalu berinovasi untuk menghadirkan solusi terbaik bagi klien.

Sangkuriang Outdoor Services memiliki tim kreatif dan berdedikasi dalam merancang dan menyelenggarakan event khusus yang sesuai dengan tema dan konsep yang Anda inginkan. Layanan kami mencakup berbagai jenis acara, mulai dari perayaan ulang tahun, pesta pernikahan, perayaan perusahaan, hingga acara khusus lainnya. Kami menyediakan solusi yang dapat disesuaikan dengan anggaran dan harapan Anda.

Komitmen kami untuk menciptakan event khusus yang berkesan dan sukses adalah keunggulan utama kami. Dengan perencanaan yang teliti, kreativitas yang tak terbatas, serta koordinasi yang baik, kami memastikan setiap detail acara Anda diatur dengan baik dan berjalan lancar. Tim kami selalu siap memberikan solusi inovatif untuk menciptakan momen yang tak terlupakan bagi Anda dan para tamu undangan.

Event khusus adalah kesempatan untuk merayakan momen istimewa dalam hidup Anda. Dengan bantuan Sangkuriang Outdoor Services, Anda dapat menghadirkan event yang mencerminkan kepribadian dan gaya Anda, serta membuat semua tamu merasa terkesan dan terhibur.

Buat event khusus Anda tampil lebih spesial dan berkesan bersama Sangkuriang Outdoor Services. Segera hubungi kami untuk konsultasi dan penawaran layanan kami yang komprehensif. Mari ciptakan acara khusus yang tak terlupakan bersama kami!

SOS BANDUNG
kp Cempaka Mekar No.6 Rt 01 Rw 04, Desa Cimareme Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat 40552
SOS Jakarta
Jl. Anggrek Rosliana V No. 8, Kelurahan Kemanggisan, Kec. Palmerah - Jakarta Barat
link Cepat
ISO
Member of
Ikuti Kami
Copyright © 2023 SOS. All Rights Reserved by PT Sangkuriang Outdoor Services