Sangkuriang Outdoor Services
Skip to content
Admin 1
Admin 2
Admin 3
CALL US : 0851-7206-7780
Bandung - Jakarta - Pekanbaru(Batam)
Sangkuriang Outdoor Services

Follow Social Media :

CALL US : 0851-7206-7780
Sangkuriang Outdoor Services

Ikuti Kami :

Sub-Header-SOS
Sub-Header-HP-SOS
Home | Waterproofing
Sangkuriang Outdoor Services
Konsultasikan kebutuhan Anda sekarang!
Banner Postingan Web (3)
Waterproofing & Epoxy

We Serve The Best Quality

Kami partner terbaik Anda untuk kebutuhan Waterproofing & Epoxy yang andal dan berkualitas. Dengan tim ahli dan peralatan modern, kami siap membantu Anda menyelesaikan berbagai proyek pengelasan dengan hasil terbaik.
Layanan Terbaik
Kami selalu memberikan layanan terbaik dengan standar tinggi yang sesuai dengan kebutuhan klien.
Inovasi
Kami selalu berinovasi untuk menghadirkan solusi terbaik bagi klien.
Waterproofing & Epoxy: Perlindungan dan Tampilan Estetis yang Optimal

Sangkuriang Outdoor Services, sebagai penyedia jasa Waterproofing & Epoxy terpercaya, hadir untuk memberikan solusi yang handal dan profesional untuk kebutuhan perlindungan dan estetika bangunan Anda. Dengan dukungan tim ahli berpengalaman dan penggunaan material berkualitas tinggi, kami memastikan bahwa setiap proyek Waterproofing & Epoxy kami memberikan hasil yang tahan lama dan optimal.

Layanan Waterproofing & Epoxy Kami:

  1. Waterproofing: Lindungi bangunan Anda dari dampak buruk air dengan layanan waterproofing kami yang mencakup perlindungan untuk kolam renang, basement, atap, dan dinding.
  2. Epoxy: Tambahkan sentuhan estetis dan kekuatan tambahan pada lantai dan dinding dengan layanan epoxy kami yang berkualitas tinggi.
  3. Waterproofing Kolam Renang: Pastikan kolam renang Anda tetap bebas dari kebocoran dan kerusakan akibat air dengan layanan waterproofing khusus untuk kolam renang.
  4. Waterproofing Basement: Lindungi ruang bawah tanah Anda dari risiko kelembaban dan genangan air dengan layanan waterproofing khusus untuk area basement.
  5. Waterproofing Atap: Cegah kerusakan atap dan tembok akibat air hujan dengan layanan waterproofing atap kami yang efektif.
  6. Waterproofing Dinding: Perkuat kekekalan dinding bangunan Anda terhadap penetrasi air dan kelembaban dengan layanan waterproofing dinding kami.
  7. Epoxy Lantai: Berikan tampilan yang bersih dan tahan lama pada lantai dengan layanan epoxy lantai kami, ideal untuk berbagai jenis ruangan.
  8. Epoxy Dinding: Berikan dinding tampilan yang modern dan perlindungan tambahan dengan layanan epoxy dinding kami yang berkualitas.

Keunggulan Kami:

  1. Tim Ahli Berpengalaman: Dibekali dengan pengalaman yang luas, tim kami menghadirkan keahlian dalam setiap langkah proyek Waterproofing & Epoxy.
  2. Material Berkualitas: Kami hanya menggunakan material berkualitas tinggi untuk memastikan ketahanan dan kekuatan hasil kerja kami.
  3. Tahan Lama dan Optimal: Kami berkomitmen untuk memberikan hasil yang tidak hanya tahan lama, tetapi juga memberikan performa optimal sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dengan menghubungi Sangkuriang Outdoor Services, Anda memilih untuk memberikan perlindungan dan peningkatan estetika pada bangunan Anda dengan solusi Waterproofing & Epoxy yang terpercaya dan profesional.

SOS BANDUNG
kp Cempaka Mekar No.6 Rt 01 Rw 04, Desa Cimareme Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat 40552
SOS Jakarta
Jl. Anggrek Rosliana V No. 8, Kelurahan Kemanggisan, Kec. Palmerah - Jakarta Barat
link Cepat
ISO
Member of
Ikuti Kami
Copyright © 2023 SOS. All Rights Reserved by PT Sangkuriang Outdoor Services